Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

Terimakasih Dek Bilah

Gambar
Akhirnya rasa kangenku terhadap nulis-nulis sudah tersampaikan. Setelah melewati masa-masa ujian yang bikin otak jadi lebih keras bekerja, akhirnya kali ini aku bisa nyalurin unek-unek serta pikiran-pikiranku lagi. Jika kamu gak punya temen buat nyalurin unek-unek, aku saranin deh mending kamu nulis. Emang sih gak ngebantu nyelesain masalahmu. Tapi setidaknya dengan nulis kamu akan merasa lebih baik. Sekitar 1 bulanan gak buka blog. Aku kaget. Kaget karena viewer blogku udah mencapai 1000an lebih. Padahal post aja baru dikit. Bagi kalian para blogger, kalian pasti tau kalo kalian bisa liat statistik blog kalian. Di statistik ini, kalian bisa liat pengunjung blogmu paling banyak liat postmu yang apa dan sumber lalu lintas pengunjungmu. Ketika aku buka statistik postingan yang paling banyak dikunjungi Boyband, Girlband, dan JKT48 persentasenya hampir 50%! sementara sumber lalu lintas menunjukkan pengunjung ngeview dari foto dek nabilah ini


Entah bermotivasi apa mereka liat foto itu, dibua…