Terimakasih Dek Bilah

Akhirnya rasa kangenku terhadap nulis-nulis sudah tersampaikan. Setelah melewati masa-masa ujian yang bikin otak jadi lebih keras bekerja, akhirnya kali ini aku bisa nyalurin unek-unek serta pikiran-pikiranku lagi. Jika kamu gak punya temen buat nyalurin unek-unek, aku saranin deh mending kamu nulis. Emang sih gak ngebantu nyelesain masalahmu. Tapi setidaknya dengan nulis kamu akan merasa lebih baik.
Sekitar 1 bulanan gak buka blog. Aku kaget. Kaget karena viewer blogku udah mencapai 1000an lebih. Padahal post aja baru dikit. Bagi kalian para blogger, kalian pasti tau kalo kalian bisa liat statistik blog kalian. Di statistik ini, kalian bisa liat pengunjung blogmu paling banyak liat postmu yang apa dan sumber lalu lintas pengunjungmu. Ketika aku buka statistik postingan yang paling banyak dikunjungi Boyband, Girlband, dan JKT48 persentasenya hampir 50%! sementara sumber lalu lintas menunjukkan pengunjung ngeview dari foto dek nabilah ini



Entah bermotivasi apa mereka liat foto itu, dibuat imajinasi? Dibuat berfantasi? Atau dilihat sambil ngelus-ngelus si adek? Entahlah.
            Statistik ini menunjukkan bahwa para fans JKT48 yang disebut WOTA berkembangbiak begitu cepat. Perkembangbiakan WOTA sudah mengalahi kucing yang belum sempat dikebiri. 



Adikku aja udah jadi WOTA sekarang. Dia diem-diem ngirim semua lagu Jeketi dari hapeku, dan diem-diem dia juga udah punya oshi(member favorit).
“mas, ini lho cantik” sambil nunjuk muka member Jeketi di TV
“namanya sapa?” tanya dia lagi.
“namanya olga” jawabku
“bukan yang ituuuuu! Yang ini lo!” jawab dia kesal sambil nunjuk-nunjuk
“oh itu, itu Nabilah” jawabku
“oh nabilah.... di sekolahku juga ada anak yang namanya nabilah. Tapi gak cantik. Dia itu blablablablablablablablablablablablablablablablablablabla” dia pun nyerocos tanpa henti sampai olga beneran jadi cewek.
            Balik lagi soal pengunjung blog. Karena kalian-kalian ini demen buka foto Nabilah di blog saya. Nih aku kasih foto-foto si Bilah. Iya ini buat kalian-kalian yang jomblo yang demen berimajinasi, berfantasi dan ngelus-ngelus adek.


IMO cewek itu selalu seksi kalo pake jersey MU

cakar abang dek, cakar abang 

Bilah anak metal, suka makan kelinci

Bilah lagi di tempat laundry-an

bobo-boboan di kasur enak

ati-ati lho dek masuk angin

pake baju apa gak hayooo

Bilah dipeyuk abang Balo

foto paling narsis dek Bilah
1 komentar