Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

Terimakasih Dek Bilah

Gambar
Akhirnya rasa kangenku terhadap nulis-nulis sudah tersampaikan. Setelah melewati masa-masa ujian yang bikin otak jadi lebih keras bekerja, akhirnya kali ini aku bisa nyalurin unek-unek serta pikiran-pikiranku lagi. Jika kamu gak punya temen buat nyalurin unek-unek, aku saranin deh mending kamu nulis. Emang sih gak ngebantu nyelesain masalahmu. Tapi setidaknya dengan nulis kamu akan merasa lebih baik. Sekitar 1 bulanan gak buka blog. Aku kaget. Kaget karena viewer blogku udah mencapai 1000an lebih. Padahal post aja baru dikit. Bagi kalian para blogger, kalian pasti tau kalo kalian bisa liat statistik blog kalian. Di statistik ini, kalian bisa liat pengunjung blogmu paling banyak liat postmu yang apa dan sumber lalu lintas pengunjungmu. Ketika aku buka statistik postingan yang paling banyak dikunjungi Boyband, Girlband, dan JKT48 persentasenya hampir 50%! sementara sumber lalu lintas menunjukkan pengunjung ngeview dari foto dek nabilah ini


Entah bermotivasi apa mereka liat foto itu, dibua…

Surat buat Pak Beye

Gambar

Boyband, Girlband, dan JKT48 (part 1)

Gambar

Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Eh udah lama ya aku gak posting

Cuma mau Ngomong
"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin!"

bodo amat dah lebarannya udah seminggu yang lalu yang penting aku cuma mau ngucapin itu :)


btw, ini gimana ya cara postingnya?! mencet apa nih?!

Penjual-penjual di Kantin yang Istimewa

Gambar
Kali ini aku bakal cerita tentang penjual-penjual di kantin sekolahku yang “ISTIMEWA”. Di kantin sekolah ada yang berjualan makanan, ada yang membeli makanan. Ada yang ngobrol, ada yang sedang makan. Ada mbak-mbak cantik, ada ibu penjual yang tua dan kurang cantik. Eh, bukan tua sepertinya, aku sebut saja ibu penjual ini ibu-ibu yang bertampang......................‘Klasik’             Kebiasaan yang biasanya dilakuin sama anak kalau di kantin adalah tanya ke temen “makan apa ya? makanan disini yang enak apaan?” dan temen-nya pasti juga bingung juga mau makan apa. Kalo aku enggak, aku bakal tanya “makan apa ya? makanan disini yang gak enak apaan?”             Dan pasti dan gak pake bingung temenku bakalan jawab “Yang gak enak? Semua gak enak deh kayaknya.” Menurutku dan mungkin kebanyakan murid lainnya makanan di kantin sekolahku kurang begitu bervariasi dan kurang enak. Penjualnya pun juga kurang enak. Kurang enak dipandang. Perut inilah yang memaksaku untuk memakan sesuatu. K…

perjalanan yang melelahkan bokong